Rabu, 01 Juni 2016

pengertian downline master agen pulsa budicell

Arti dan keuntungan downline
Baik kali ini NBLpulsa akan menjelaskan apa itu downline mungkin anda pasti bertanya-tanya apa sih itu downline dan apa keuntungan mempunyai downline bagi pembisnis pulsa maupun yang lainya ?
Sebelum kita membahasnya perlu kami jelaskan bahwa salah satu kelebihan bagi anda yang bergabung menjadi agen pulsa NBL PULSA ,anda bisa mendaftarkan downline anda sendiri dan anda akan mendapatkan keuntungan lebih berupa komisi dari selisih harga yang anda tentukan kepada downline anda jadi arti dan keuntungan downline itu apa ?
Apa arti downline pulsa ?
Kata downline mungkin anda berfikir  atau mungkin mengingatkan anda dengan sistem bisnis yang mungkin anda kenal dengan istilah yang saat ini semua orang sudah tau yaitu MLM ,dalam sistem downline pulsa ,kali ini anda tidak salah namun tidak sepenuhnya anda benar.
Perlu anda ketahui bahwa bisnis pulsa adalah bisnis dan bukan termasuk kategori MLM ,downline sendiri bisa dikatakan ’’ bawahan ‘’ dengan kata lain jika anda memiliki downline berarti anda memiliki bawahan,penggunaan kalimat downline ini hanya sebagai logika saja karena anda pasti familiar dengan sistem MLM.
Mengapa tidak sepenuhnya salah ?
Karna sistem downline pada nbl pulsa menggunakan sistem jaringan tujuanya adalah untuk mendapatkan keutungan yang berlipat selain dari penjualan kita sendiri kita juga mendapatkan keuntungan dari downline kita.
  1. Berikut gambaran downline.









  1. Cara mendaftarkan downline

Contoh :
 : daftar.nama lengkap.hp.nomer hanfone.markup.pin
 :Daftar.BUDICELL.HP.089776655433.100.1234

“LABA atau markup adalah komisi atau keuntungan yang akan anda dapat setiap downline anda transaksi pulsa bayangkan jika dalam 1 hari downline anda trx pulsa sampai 100 berapa keuntungan anda 100x100 =10.000 1 h anda mendapatkan uang 10.000 kalo semingu dan sebulan berapa yang anda dapat tentu lebih banyak itulah penjelasak dari nbl pulsa mengenai downline.
Ingin mendaftar silahkan kunjungi halaman pendaftaran terimakasih anda sudah mampir di situs kami selamat menikmati pulsa murah biaya irit dan transaksi mudah dan tentunya aman.

1 komentar:

Satu pesan Short Message Service pasti sampai atau tidak sama sekali ke ponsel tujuan, seperti sebuah e-mail, sehingga jika terjadi kegagalan sistem, time-out, atau karena faktor lain yang menyebabkan pesan Short Message Service gagal diterima, kemudian akan diberikan informasi (report) yang menyatakan pesan Short Message Service gagal dikirim. Beli Pulsa 5000 Pakai LinkAja

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More